Pages

Senin, 30 Januari 2012

Should I be Happy?


Hal-hal kecil yang pernah kita lakuin kadang emang bisa amat sangat berharga buat orang lain. Sesungguhnya bukanlah hal yang istimewa, hanya secuil adegan singkat dalam kehidupan yang ketika kita mengingatnya maka ada sebuah rasa yang.. entahlah, fufufuuu. Aneh? Emang! Tapi pasti setiap orang pernah ngerasain hal itu termasuk gue. Kejadian ini emang nggak di sengaja dan kalau di pikir-pikir biasa aja. Tapi kenapa kalau inget itu gue ngerasa bahagia? Ada semacam perasaan berbunga-bunga (umm..) dan seneng banget itu kenangan nongkrong di pikiran. Kenangan? Sebenarnya bukan kenangan sih, eh? Tapi mungkin kenangan juga sih (labil detection).
Well, kadang gue pikir nggak seharusnya gue nggede-nggedein hal kecil yang jadinya malah ngebuat gue jadi makin susah ngelupain sesuatu. Ya! Sesuatu yang berhubungan dengan hal itu.
Haruskah gue seneng kalau inget kejadian itu? Atau malah sedih? Karena bahkan kejadian yang se’cuil’ itu nggak bisa terulang lagi? Biarlah biarkan tiupan angin yang menerbangkan kemana saja pikiran ini, karena untuk waktu ini, saat ini aku benar-benar ingin berhenti memikirkannya. Haruskah kau bersedih hanya karena se’cuil’ kejadian yang mungkin takkan terulang lagi? Enggak boleh! Bisa saja lain kali ada kejadian yang durasinya jauh lebih panjang yang akan selalu membuatmu bahagia dan kau tak menyesali bahwa kau bahagia atas kejadian yang telah berlalu.

0 komentar:

Posting Komentar