Pages

Senin, 15 Agustus 2011

“Tua itu pasti tapi dewasa adalah sebuah pilihan”

Kedewasaan memang tak bisa diukur dengan usia, orang yang usianya jauh lebih tua tidak harus lebih dewasa dari yang lebih muda. Bahkan biasanya orang yang sudah berusia lanjut masih bersifat sedikit kekanak-kanakan.

“Bagaimana dengan diriku sendiri?” Huh..! aku merasa diriku ini masih sangat kekanak-kanakan, manja, dan kadang egois. Selalu terpikir di benakku, bagaimana kelak ketika aku sudah menjadi orang tua, apakah aku bisa bersikap dewasa? Bagaimana nasib anak-anakku kelak yang memiliki orang tua seperti aku?*frustasi -___-

Semoga saja aku sedikit demi sedikit bisa menghilangkan sifat kekanak-kanakan yang masih melekat di dalam diriku ini. Aku ingin sekali bisa bersikap dewasa menghadapi semua yang ada, amin J

0 komentar:

Posting Komentar